Life must go on

Hidup itu definisi sederhananya gw bebas menghirup udara segar di bumi tercinta ini. ITs so simple, dibanding kenyataan yang sebenernya. Hidup itu gak seperti gw bisa pegang 2 mata gw, ngebalik telapak tangan gw, atau tersenyum mamerin gigi. Bagi sebagian orang yang menjalani hidup sesimple itu seperti sebuah bunga yang hanya menunggu lebah untuk membantu penyerbukannya. Dia menunggu dan berpangku dengan orang lain. Hidup itu bukan karena gw ngerasa jenuh hari ini dan gak mikir kalau hidup itu memang simple. Tapi ada waktunya gw mikir kalau dibalik kesimpelan hidup ada perjuangan yang begitu besar untuk di raih.
Gw hidup dengan keadaan yang membuat diri gw cukup, tak pernah merasakan gimana susahnya ngebuat diri gw hidup atau sekedar kenyang dari hasil keringet gw sendiri. Gw sadar kalau gw belum memulai hidup yang sebenernya, yah kaya bunga tadi hanya nunggu lebah dateng nyamperin dia. Hidup seorang devi arianty yang gw rasa sangat low profile, yah itu yang gw rasain. Punya gak punya target, karena sampai saat ini saat gw punya tujuan ternyata dengan jalan lain diluar jalur yang gw buat, gw dapetin itu bahkan diluar dari fikiran gw, gw dapetin itu.
Masih perlukah gw ngerancang tentang hidup?? mau jadi apa gw atau seperti apa gw nanti. I know thats a big mistake buat seorang manusia untuk mikir kalau dia gak punya tujuan untuk diraihnya, tapi jujur sejujurnya i dont know what im looking for??
Pernah gw denger seseorag yang bilang " Sebaik baiknya manusia adalah dia yang berguna bagi orang lain" itu yang ada dalam fikiran gw sekarang. Sampai saat ini aja gw gak tau apakah gw sudah berguna bagi diri gw sendiri atau belum.
Honestly, gw masih punya 1 impian di hidup gw yang aneh ini, yaitu gw pengen bisa hidup bagai matahari, bukan hanya sebagai lilin ( terlupakan ketika matahari selalu ada) atau ketika lampu sedang menyala.
Gw hanya ingin jadi seperti matahari yang ngeringan baju basah, yang g perlu direkayasa.
Hidup so simple, but more complicated. Gw bisa ngeliat dari orang-orang menyerah kaya pengemis yang sudah sangat putus asa dari complicatednya hidup. dan juga gw bisa ngeliat dari para CEO yang sudah sangat berjaya dari simple nya hidup. Itu yang namanya hidup, tergantung dari sudut pandang mana gw menilai.
Tinggal gilliran gw nanti, akan jadi apa gw nanti hanya gw dan Tuhan yang bisa nentuin itu semua.

0 komentar:

Posting Komentar