Im jealous

Rasanya jadi cewek itu kesel kalau misal ngeliat cowoknya merhatiin ce laen. Its ok emang itu yang namanya NORMAL. Gak bisa dipungkiri kalau hal itu terjadi ama cowok lo, kita sebagai cewek ngerasa yang namanya Cemburu Lebay ama hal yang konyol. Gw salah satunya, gw punya co yang gw rasa bukan karena dia baek ma perhatian ma gw ,dan itu bikin gw sangat percaya sama dia. Tapi gw sadar sebaik-baiknya co itu pasti punya sedikit naluri yang jadi indikator seorang co bisa bikin sakit hati para ce. Sesuatu itu bisa berubah tanpa kita tau kapan waktunya atau kita tau apa sebabnya. Untuk hari ini lo bisa cinta mati ma dia,tapi esok hari who knows??
Sebenernya gw ngomong kaya gini hanya gara-gara dia nulis wall di ce laen yang bikin gw cemburu.
Kadang hubungan itu bisa berakhir hanya ada orang ketiga yang datang tak dijemput pulang tak diantar tiba-tiba nyelip di tengah-tengah kita. Bukan karena ce nya genit tapi si co yang ngasih harapan sama si ce. Co itu kalau dalam kamus besar gw sebenernya mesti ngejaga konsistensi dia dalam hubungan, yah..itu juga berlaku buat ce, tapi selama dia siap untuk memulai hubungan dengan si ce, walau hanya berstatus pacaran its mean bukan berarti dia masih punya kesempatan untuk searching yang lain. Kalau emang masih punya niatan kaya gitu seharusnya dia sadar sama niatannya untuk mulai pacaran sama kita, seharusnya dia kenal dulu sapa kita, baik buruk kita, atau apapun itu lah faktor yang mendukung atau gak dalam hubungan nanti.
Kalau misalnya dia cuma penjajakan aja walau kita udah pacaran, sama aja dia itu mancing ikan keluar padahal yang dicari kepiting..
Sebenernya Sejauh apa seh pikiran ce ma co? apa iya mereka itu makhluk dari mars sedangkan kita dari venus? apa iya selalu ada 2 jembatan yang misahin pola pikir ce ma co? im jealous a..sebel.

0 komentar:

Posting Komentar