Rasanya ketemu orang yang kita suka...

Satu hal yang sepertinya banyak yang menyukai hal ini, sama seperti gw. Bertemu sama orang yang kita suka dari lamanya perpisahan atau jauhnya jarak. 1 hal yang ngebuat gw bingung apa yang seharusnya gw lakuin pas pertama kali ketemu dia. Tapi yang sebenarnya yang bikin gw excited adalah detik-detik pas mau ketemu dia. Rasanya detak jantung gw itu terlalu cepat, dan yang pastinya gw nyaman dengan hal itu, ketika hal yang kita tunggu-tunggu itu akhirnya ada depan mata kita.
Kita ngeliat dia untuk pertama kalinya lagi, rasanya baru kemaren hal ini terjadi. Gw bisa dalam beberapa menit melupakan semua nya, semua yang ada disekitar gw, masalah gw, mungkin kejadian saat sebelumnya gw lupa bayar angkot pas ketemu dia. Itu semua bisa bikin gw lupa dalam beberapa menit saat gw ngeliat dia lagi.
Bahagianya hal ini sama kaya gw bahagia pas mau liburan jauh setelah gw uas. Gw selalu berharap gak ada yang ganggu moment ini, hanya sekali mungkin dalam beberapa tahun gw ngerasain hal ini. Gw gak pernah ngerasain gimana rasanya ketemu sama orang yang kita suka setiap hari, ngeliat muka dia ketawa yang sebenernya bikin kita juga semangat, atau hanya ngebuat diri kita sedikit nyaman. Gw juga gak pernah dijemput sama orang yang kita suka setiap hari ketika kita butuh hanya dia yang ngejemput gw.
Makannya, gw berharap jangan ada yang ganggu gw dalam moment itu, hal itu karena bakal terjadi sama gw beberapa bulan atau tahun sekali. Gw pengen ngerasain hal yang sama kaya pasangan lainnya saat ketemu sama orang yang mereka suka.
Sebenernya, jika memang gw ditakdirkan untuk selalu berhubungan jarak jauh kaya gini. Gw sebagai orang yang tau rasanya sulitnya ngejalanin ini,hanya berharap pas gw ketemu sama dia perasaan gw atau dia gak pernah berubah,karena jika hal itu terjadi gw adalah orang yang paling menyedihkan. Gw tau rasa ini gak datang dengan sendirinya, ada sesuatu disana yang membuat gw menyukai dia, membuat gw memeutuskan untuk bersama dengan dia, membuat gw harus bertahan dengan keadaan seperti itu.
Akhirnya dengan seperti itu, gw hanya berharap perasaan gw atau dia jangan pernah berubah.

0 komentar:

Posting Komentar