My favorite drink

Minuman itu banyak macemnya, dan pastinya tiap orang itu punya kesukaan tersendiri tentang minumannya. Gw salah satunya, gak dibilang suka banget atau maniak banget tapi setiap gw makan rasanya gak pas atau lidah gw ngerasa g enak karena gw belum minum jus Mangga. Ada yang bikin yang gw selalu ketagihan kalau misalnya gw minum jus ini, rasanya lidah, tenggorokan, sampe bermuara ke perut gw itu mengalir cairan segar yang bikin gw semangat lagi. Selain itu, pas gw ngerasa kepala gw pusing mungkin sugesti gw untuk minum jus mangga ngebuat kepala gw kembali normal. Gw berulang kali baca artikel tentang kandungan mangga, tapi berulang kali juga gw lupa tentang semua manfaatnya. Yang penting disini, gw ngerasa seger saat minum, dan gak ada efek toksin didalemnya.

Gw sebenernya pengen coba jus lain yang mungkin bisa lebih seger dari mangga, tapi gw bukan tipe orang yang mau mencoba hal lain ketika gw masih suka sama satu hal. Banyak pilihan tentang jus yang mungkin lebih bagus dari mangga, tapi karena memang lidah gw udah sering dikasihnya sama mangga jadi kayanya perlu adaptasi lagi untuk coba yang lainnya.
Mungkin kalau mangga lagi gak musim atau kalau semua pohon mangga tercemar nuklir, maybe gw bisa pindah alih ke jus yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar