Itu semua menyebalkan

Lo tau gak apa yang bikin gw bete dan emosi gw kepancing, kalau ada orang yang berani nyuruh gw sesuai dengan apa yang gak gw fikirin. Jangan bikin keputusan yang gak ngerti cara ngebedain mana yang prioritas dan yang gak. Gw berhak milih mana yang harus gw lakuin dengan totalitas.
Gw kasih tau mereka untuk kejar deadline karena itu bener-bener mepet dan udah sangat expired. Beda halnya kalo misal gw disuruh buru-buru sama hal yang sangat jauh dibawah dibanding dengan sesuatu yang masih lebih penting harus gw kerjain. Gw juga yakin gak ada satupun orang yang suka dapetin perlakuan kaya gitu. Gw bukan wanita yang sangat perfectionis, tapi ada dimana gw mengagungkan kesempurnaan ketika gw ngerjain apa yang ada dalam fikiran gw. Gw tuh tau harus kaya gimana gw mengatasi suatu hal, cuma jangan pernah bikin gw buru-buru untuk ngejalaninnya. "Gw itu bakal datang kekelas 1/2 sampai 1 jam sebelum kuliah dimulai, gw juga bakal datang dengan janji gw 1/2 jam sebelumnya, dan gw juga bakal mandi pagi 2 jam sebelum gw pergi kuliah. Jadi jangan bilang gw mesti ngejalanin suatu hal 5 atau 10 menit sebelumnya...

0 komentar:

Posting Komentar