aku mencintai nenekku

Nenek ku itu orang yang puaaaaling baek diantara semuanya. Aku merasaaaaaa sangaat sangaat nyaman berada di sisinya. Nenekku itu, akan selalu menjadi yang terbaik sampai kapanpun. Aku adalah orang yang sangat beruntung mempunyai nenek sepertinya, dia sangat menyayangiku sama halnya aku menyayanginya. Ada hal yang tak mungkin aku bisa terima jika dia kelak meninggalkanku. Aku ingin membalas semua yang dia beri untukku, setidaknya sekedar untuk membuatnya bahagia. Hidup dengan nenekku itu gak pernah yang namanya kelaparan, karena beliau suka ngemil juga, daripada itu beliau juga gak mungkin gak nyuruh makan padahal 2 jam atau 1 jam sebelumnya aku sudah makan. Nenekku sangat mendukung ku dalam kuliah, apapun akan dia lakukan demi aku bisa kuliah. Dia menyimpan tabungan dan selalu memberikannya padaku untuk keperluan sehari-hariku. Ada masanya aku ingin menemuinya tapi tidak menerima uang darinya, tapi beliau selalu memberikannya untukku. Selama 21 tahun ini entah berapa banyak uang yang dikeluarkan untukku, Beliau selalu bilang, bahwa akan selalu mengusahan apapun demi kepentingankku. Lebih baik dia gak makan, hanya untuk menyisihkan sedikitnya uang untukku. Begitu besar pengorbanannya untukku, berat rasanya jika harus meninggalkannya ketika aku harus pulang. Aku hanya ingin suatu saat nanti, aku yang memberinya uang, aku yang bisa membuatnya bahagia, dan aku yang akan melayaninya selalu. Aku bertahan dan berusaha demi kuliahku hanya karena beliau, dia lah penyemangatku, dialah yang mampu mengingatkanku bahwa usaha yang selama ini aku lakukan hanya untuk nya. Aku tidak mau jadi orang yang tidak berguna dimatanya, aku hanya ingin kelak nanti dia bisa mengandalkanku.
Terima kasih ibu( panggilan untuk nenekkku), terima kasih yang sebesar-besarnya.
Tunggu aku ibu, semoga umurmu senatiasa panjang, agar kelak aku bisa membahagiakanmu.

0 komentar:

Posting Komentar