Akan kuusir jerawat ini!!!!!


Baru kali ini gw ngerasain yang namanya gak bisa makan semau gw, lo tau kenapa karena ternyata dokter mendiagnosis gw kalau gunung-gunung kecil yang tumbuh disekitar muka gw ini disebabkan karena makanan. Gw ini anak cewek udah gitu anak kosan,kadang gw beli cemilan murah dan ngenyangin apalagi kalau bukan Gorengan. Gorengan harus dihentikan "said dokter. Whatsss kalau gitu gmana nasib gw sebagai anak kosan. Selain itu kalau gw lagi bete gaktau itu karena gw gak bisa ngerjain ujian atau karena gw jenuh dengan rutinitas, gw mesti beli ice cream dan ternyata dokter pun berkata" Ice cream hentikan. Please dok...makanan itu jantung hati gw. Dokter bilang gorengan itu minyaknya gak bagus buat kulit, dah gitu kalau ice cream itu karena ada susunya. Soooooo gw anak peternakan yang biasa minum susu harus berhenti(apa kata dunia???). Selain itu coklat pun gw disarankan untuk berhenti. Tapi sebenernya dari ke tiga makanan tadi gak terlalu urgent untuk dihentikan seh, karena ada 3 makanan lain yang lebih urgent yang wajib dan mutlaq untuk dihentikan, yang untungnya ketiga makanan itu adalah makanan yang gak terlalu gw suka..
Mereka itu adalah ALPUKET, MIE, dan DURIAN. gw bersyukur banget gak terlalu suka durian, makan 1 biji udah cukup buat gw pengen muntah, kalau alpuket biasanya kan dipake buat bikin jus, tapi untungnya setiap gw mesen jus hanya jus mangga yang jadi favorit gw. Kalu diiklan seh apapun makanannya minumnya Teh Botol Sosro, nah kalau gw ganti minumnya Jus Mangga...
Ini ne yang paling berat, berhubungan lagi ne sama gw sebagai anak kosan yang kadang akhir bulan gw udah mulai kere untuk beli makanan yang bergizi. Mie itu makanan yang paling bikin gw ketagihan terus..terus..dan terusss, gw suka mie karie ayam sampai Laptop gw aja user namenya Mie karie hehehhe..Tapi itu dulu sekarang gw jarang makan mie, emang seh sesuatu yang instan itu enak diawal duang belum tentu setelah itu masih ngerasain enaknya, yang ada perut gw begah, buncit, kumpulan gas bersarang diatas perut.
Demi hilangnya jerawat yang gak tau sopan santun ini, yang seenak jidat nempel di muka gw tanpa permisi sediktpun, cuma numpang tinggal duang ngasih perih ma gatel,gw bakal ikutin wejangan dokter, supaya kelak muka gw ini jadi kembali bersih dan bersinar ( kaya iklan sabun piring jadinya)

0 komentar:

Posting Komentar