Rumah sakit when my father sick




Kemarenn jumat saya baru sampai rumah, ternyata di rumah tidak ada satu pun orang. saya mencoba keliling ruah dan mencoba membuka pintu belakang. Namun pintu belakang rumahpun tak bisa dibuka. setelah itu aku memutuskan untuk menanyakan perihal semua keluargaku, ternyata menurut tetangga depan rumahku, bapaku sakit dan berada di rumah sakit.
Aku pun langsung ke rumah nenekku dan menanyakan kebenarannya, dan ternyata memang beliau sakait tipes dan sekarang berada di salah satu Rs di daerah cimahi. Aku bersama adikku langsung kesana dan menjenguk keadaan beliau disana. setelah sampai disana ternyata beliau sedang terkulai lemah dengan selang impus yang melilit di sepanjang tangannya. disanapun beliau ditemani mama yang saat itu sedang menonton Tv. Kamar rawat bapaku ada di ruang VIP no 211.. keadaan nya mungkin lebih baik dari kamar lainnya, tang dimana tiap kamar ada 2 sampai 3 orang dalam atu kamar.

akhirnya aku memutuskan untuk menginap bersama mamaku di RS, keadaan bapaku sudah mulai membaik tapi tadi malam beliau keluar sering keluar masuk kamar mandi, rencannya besok pagi inginnya kelauar dari RS tapi dokter belum mengijinkan. Sampai akhirnya pagi ini harus kembali menginap di sini. Karena sekarang hari Sabtu, ternyta di RS ini ada kebiasaan senam pagi bagi semua karyawan rumah sakit salah satunya adalah senam pagi, dan hampir kesemuanya adalah para ibu-ibu. mereka dengan semangat mengikuti gerakan para instruktur senam.

0 komentar:

Posting Komentar