terhalang sks

hebat banget, berita ini tersebar dengan cepat. gw mau UPPPPPPPPPP...padahal sks belum menunjang. selalau kurang 2 sks, bisa dibilang hanya beberapa langkah, tapi sudah gara-gara itu aku harus menunda 1 semester. padahal aku itu sudah berusaha untuk semangat mau nyusun draft Up, tapi hanya gara-gara kurang sks, akhirnya aku harus menunggu. tapi apa boleh buat, aku yakin pasti ada saatnya nanti aku mendapatkan jawabannya selain itu juga passti aku ada hikmahnya untuk itu. aku tidak peduli dengan orang-orang yang ingin lulus cepat dari kampus, padahal setelah mereka lulus mereka harus menghadapi hidup yang sebenarnya. aku pun juga memang pasti harus melaluinya, tapi aku mungkin harus berjalan dengan langkah yang pasti, dengan berjauh-jauh persiapan untuk mendapatkan hasil yang lebih dari orang lain. aku memang harus yakin untuk bisa melalui itu semua, tapi dengan diselingi berdoa dan berusaha.
slow but sure....

0 komentar:

Posting Komentar